Adrian Khalif Bakar Semangat Penonton Nobar RCTI+ Timnas Indonesia vs China

Selasa, 15 Oktober 2024 - 22:00 WIB
loading...
Adrian Khalif Bakar...
Penyanyi Adrian Khalif membakar semangat penonton nobar kualifikasi Piala Asia 2026 antara Timnas Indonesia dan China yang digelar oleh RCTI+ di La Piazza. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - Penyanyi Adrian Khalif membakar semangat penonton nonton bareng (nobar) kualifikasi Piala Asia 2026 antara Timnas Indonesia dan China yang digelar oleh RCTI+ di La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading, hari ini, Selasa (15/10/2024).

Adrian menjadi salah satu musisi yang penampilannya sangat ditunggu-tunggu oleh para penonton RCTI+ . Tidak sedikit dari mereka yang teriak histeris tak sabar bertemu penyanyi 32 tahun tersebut.

Tampil kasual memakai kemeja jeans dipadukan dengan celana hitam dan sneakers, pemilik nama asli Adrian Khalif Akbar Thamrin itu membawakan beberapa lagu populernya.



Mulai dari Cinta Begini, Mr. Menawan, Sini, Menawan, Rahasia di Lantai Dansa, dan I'm So Pretty. Dari atas panggung, ayah dua anak ini pun mengajak para penonton ikut bernyanyi dan bergoyang bersama.

"Seneng banget ada di sini nobar Indonesia lawan Tiongkok. Semoga menang, semoga wasitnya nggak khilaf dan bikin BT," kata Adrian.

Suami Libra Akila ini menutup penampilannya dengan lagu Sialan yang langsung disambut gemuruh oleh para penonton.



Di sisi lain, RCTI+ kembali menggelar nobar Timnas Indonesia untuk memanjakan para penggemar sepak bola sekaligus bentuk dukungan pada Skuad Garuda. Menariknya, acara ini gelar gratis dan terbuka untuk umum.

Para penggemar sepak bola dan pendukung Timnas Indonesia bisa berkumpul dan merasakan atmosfer nobar yang penuh semangat dan kebersamaan tanpa dipungut biaya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0716 seconds (0.1#10.140)